banner 728x250

Ricky Anthony : NasDem Dukung Syah Afandin Bupati Langkat Periode 2024 – 2029

Ricky Anthony menyerahkan Surat Keputasan DPP Partai NasDem tentang persetujaun kepada H Syah Afandin sebagai Calon Bupati Langkat periode 2024 - 2029.
banner 120x600
banner 468x60

Stabat – Partai NasDem resmi memberikan dukungan kepada H Syah Afandin SH sebagai Calon Bupati Langkat, pada Sabtu (24/8/2024) kemarin. Ia diusung berpasangan dengan Tiorita Br Surbakti untuk mempimpin Negeri Bertuah, periodesasi 2024 – 2029 mendatang.

Hal ini, sesuai dengan usulan DPD Partai NasDem Langkat. “Tentu, pertama kita mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Partai NasDem Sumut Bapak Iskandar ST dan Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh. Dimana, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Langkat, beliau berdua menerima usulan kami,” kata Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Langkat Ricky Anthony SH, Selasa (27/8/2024) pagi.

banner 325x300

Anggota DPRD Sumut ini menambahkan, sosok Iskandar ST dan Surya Paloh merupakan pemimpin yang hebat. Dalam mengambil keputusan, mereka berdua sangat mempertimbangkan aspirasi bawahannya. Dalam hal ini, adalah DPD Partai NasDem Langkat.

“Selanjutnya, kami DPD Partai NasDem Langkat akan langsung menggerakan mesin Partai. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mengawal keputusan DPP Partai NasDem yang sudah diamanatkan,” tutur pemuda ramah ini.

Dengan perolehan 61.699 suara pada pemilihan legislatif (Pileg) pada Februari 2024 lalu, Ricky optimis Ondim – sapaan Syah Afandin – dan Tiorita Br Surbakti dapat mulus pada Pilkada Langkat tahun ini. Ditambah lagi, NasDem Langkat sendiri memperoleh 8 kursi partai pemenang kedua di Langkat.

Menurut peraih suara terbesar di Dapil 12 Binjai – Langkat ini, sosok Ondim layak untuk didukung. Mengingat, kiprahnya yang dikenal sangat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat di Negeri Bertuah ini.

Selama 3 tahun menjabat Wakil Bupati Langkat dan 2 tahun sebagai Plt Bupati Langkat, Ondim dikenal sangat peka dengan keluhan masyarakat. Ia kerap turun langsung menemui warga di berbagai kegiatan sosial. Karena, hal itu sangat diprioritaskan pria kelahiran Brandan 23 Juni 1966 ini.

Setidaknya, penerus kepemimpinan Terbit Rencana Perangin Angin ini, sudah dikenal dan patut dipertimbangkan masyarakat untuk kembali menjalankan roda pemerintahan. Partai pengusungnya pun patut dinilai tak salah pilih memberikan dukungan kepadanya. (Ahmad)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!